Senin, 31 Desember 2012

terimakasih ALL




Terimakasih All

Di penghujung taun 2012 ini saya akan berterimakasih kepada beberapa orang yang aku rasa sangat bermanfaat bagi saya selama taun 2012,,,maaf kalau ada salah sebut nama gelar ada jabatan..

1.umi
Sepesial buat umi aku yang selalu mendukung semua keputusanku
2.abi
Buat abi,,trimss,,udah mempercayai aku untuk menjadi seorang yang mandiri
3.adek”aku (YAHYA DAN ZULFA)
WALAUPUN diantara kita bertiga jarang ketemu,,namun gimanapun kalian tetep saudara saya sedarah sedaging,,haha
4.saudara aku(mas ninang,mbak emi,mas pur,mas Sali,mbak yun,mbak endang,mbak titin,mas pariono,titik,riska)
Terimakasih atas semua bantuan,sumbangsih yang telah diberi selama 1 tahun ini
5.bos-bos saya(berlaku untuk semua bos di segala sektor dan kerjaan)
Bos,,makasih ya,,,udah menjadi perantara rezeki Allah melalui bos-bos semua,,,bayare mbok mundak boss bosss,,,,,
6.temen-temen special nomer one
Pepy,fatih,sukma,rista,bejo,salisa,alipatul yang bnyak sekali aku curhatin selama 1 tahun ini…makasih best prend
7.temen-temen lainyya
Dwi,rahma C,rita D,culis,inthan,wichie ,windy,Silvi zizi,mei,and others….makasih udah membawa cerita yang berbeda
8.blog” pencerah
Iwanbanaran
Tmcblog
Pertamax7
Ridertua
Indobikers
9.untuk mantan saya
Terimakasih aja lah…maaf kalau selama sama kamu aku punya salah

10.sebuah angka terakhir,,angka sepesial…
Terimakasih kepada HTWA.. I love u


Semua makasih yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar