Rabu, 05 Desember 2012

06:12


06-12-09 _06-12-12
Sebuah tanggal yang bersejarah bagi saya karena pada hari itu pertama kali saya mengenal arti dalam sebuah cinta..
 Sebuah hari dimana saya mengenal arti sebuah rasa Sayang,cinta,kasih,sebuah pengorbanan,cemburu dan rindu
 Yupss…dimana tanggal itulah saya dari kecil sampai umur segitu baru memiliki sebuah pacar(walau sekarang dah putus )(◦ˆ⌣ˆ◦)•.♥.•
 Tapi yang namanya mantan tetaplah ada dihati,,toh dia juga kan yang pernah menemani hari-hari kita Apalagi mantan pertama tentunya banyak sedikit nilai plus yang sampai sekarang bisa q ambil manfaatnya


 Apa Aja…
 1.Tolak ukur Wah,,ini yg sulit…mantan pertama dah perfect *IMHO ….lalu untuk cari pacar laGI kalo dapet rating dibawahnya rasanya sulit bgt,,,makanya enak jomlo dari pada dapat barang dengan “kwalitas Dibawahnya”

2.Nasehat Ngak ku pungkiri,,,nasehatnya banyak masuk ke dalam diri(maklum anak psikologi),,,ntah nasehat untuk pribadi atau bersama

3.Permasalahan Orang pacaran pasti pernah buat kesalahan kan sama pasangan?? yah,,,semoga menjadi pelajaran bagi saya untuk kedepannya J


 heMM,,,last,rasanya ngak enak aja nulis entry tanpa ngasih dia apa”…toh,,,Dulu putus gara” saya yang bekerja dan mengabaikan dia..

 L ngasih apa ya??
 Boneka tedy bear besar?????????kok nyimut,,,,,,,suruh beliin pacarnya donk!!wkwk


Jaket?baju??aksesoris???Andai hari ini di kota ini aku beliin
Trus apa?????

ditunggu saja yaaaaaa,,,,,
hari ini dikirim tanpa Resi pengiriman..
Sory…Cuma ngasih itu…yang penting nie wujud terimakasih saya…
Walau nomor kamu ngak ada dihape :-)
Walau foto” kamu sudah ngak ada gara” harddisk njeblug L
Walau fb kamu tidak berteman sama saya Tapi kamu MASIh ada”IN MY HISTORY,MY MIND AND MY LIVE” J J
YA-BEGITULAH

 Tinnnnnn,,,,thankssss yakkkk!!●๋•ソσυ ωєяє αℓωαソѕ ση мソ мιη∂●๋•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar