Minggu, 09 Desember 2012

Boneka sejuta umat

Barang sejuta umat itu sebetulnya tidaklah mengejutkan jika mempunyainya,karena kan memang diproduksi banyak,tapi saya terkejut karena orang" yang deket sama saya ternyatasemua punya barang sama yaitu "BONEKA PISANG"









siapa sajakah mereka..langsung saja meluncur ke tkp..( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)๏ђέђέђέђέ๏( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)
 1.Adek perempuan satu"nya (Zulfa fauziatul U)





,belinya di PGS(pusat grosir solo)ntah kenapa tiba" merengek"..minta itu boneka..wah",,mana waktu beli uang tabungannya kurang lagi..akhernya sebagai kakaknya saya "nambeli" juga...



 2.mantan saya(septina nur I)


,fotonya yg pake boneka udah kehapus gara" hardisk leppy njeblug..Hªhª..walaupun fotonya waktu pakai boneka ini ngak ada,tapi aku masih ingat gayanya.kira" bonekanya masih ada ngak ya??apa sudah dibakar seperti membakar yang ngsih boneka itu..wallahu a'lam.

 3.Rahma S

hemm..kamu
ternyata punya boneka ini juga ya dek,,kayaknya sekolah di teknik bangunan ∂άn beton,eh kalo meluk tetep aja boneka,,bukan bata atau batako..wkwkw




4.Herlani Tri W



,wahaha..dia punya juga ternyata...kuliah di pertanian ternyata juga suka boneka (◦ˆ⌣ˆ◦)•.♥.•..ambil fak.biokimia..ternyata lok lapar malah gigit boneka,,,emang kalo boleh jujur kamu itu ngak pantes masuk jurusan biokimia,,bahaya tau??

kok bisa bahaya??

karena kamu telah meracuni hati aku δεηgαη senyawa yg disebut ●lσνє




hehe..



5.saya(Sholahuddin Al Ayy)


,beli boneka bukan berarti q femmy lo..ni boneka buat bantal aja..kan ni boneka empukkk..iya kan,,,mungkin adik saya beli boneka itu juga terispirasi sama kakaknya,,Hªhª..masak kakak yang terinspirasi adek??

sebetulnya saya ngak suka sama boneka ini..karena saya lebih suka sama yang ada diatas saya...»»» (o '⌣' ) (y) $ìíîp..ciuss


banyak kan yang pake boneka ini..emang boneka "sejuta umat"
boneka pisang??ya-begitulah
itu bonekaku..mana bonekamu??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar