Jumat, 14 Desember 2012

pake honda beat pacarnya lebih cantik!!! *imho

sumpah..ini sebetulnya sudah lama banget saya rasakan,,tapi baru sempet diposting


berawal sering bertemunya temen" ane yang pake beat δεηgαη boncengan ama pacarnya yang cantik"..

malah,,jujur,,pacar" mereka itu lebih cantik,dari pada pacar para cowok yg pake motor sport.




 pernah lagi liat temen yang pake motor jadul x(merk disamarka) tapi pacarnya new bgt(ayu,cantik,ωσω,perfect)wess..



hemm

,aneh memangz,tapi ya begitulah,,saya sendiri juga pernah mengalami semua itu..
jujur. sih,,cewek" yg pernah saya bonceng pake motor jadul bokap aka astrea atau motor kancil aka fiz-r .Pake motor itu cewek" yg pernah jalan sama saya malahan lebih berkelas dari pada waktu sy pake minierva150R Ataupun satria F.‎​​​(•͡˘˛˘ •͡)" hmm ◦°◦ºº‎ ◦°◦ºº....‎​ .kok bisa??bukannya cewek itu suka cowok motor yg bagus ya??jawabannya ngak juga..sebuah jawaban yg menyenangkan bagi cowok yang merasa (maaf)memiliki motor yg kurang bagus..sebuah kenyataan yg melegakan bagi para cowok yang (maaf)pake motor jadul
termasuk saya..Hªhª..




ini adalah beberapa jawaban mereka(cewek yg saya ajak jalan ) waktu menggunakan motor jadul

pertannyanya sama:kenapa sih mau aku ajak jalan,,kan motorku jalek..ngak malu apa?
ni adalah jawabn dari inisial" mereka

kalo
 disebutin nama nhak sopan kan??sip..oκ??

 :-)

S:cowok yang pake motor bagus tuh biasaanya playBoy..(ada benernya)
H:kalo merasa nyaman mengapa tidak??(»»» (o '⌣' ) (y) $ìíîp,nyaman itu utama)
S:kalo adanya itu lho,,ngapain sih malu..penting kan jadi jalan (pengen jalan bgt ya)
A:cinta itu ngak mandang apa yang dipakai,,kalo cinta kan semua buta (lagu ya..)
M:punya pribadi ituwalaupun jelek lebih membanggakan  dari pada bagus tapi hibah dari orang tua (good statement)
L:dinikmati dan disyukuri aja,,kan masih banyak yg belum punya motor(pendapat yg religius)
N:wedi numpak banter mas...wedi nabrak kalo naek motor laki..(trauma mungkin)

hemm..itulah jawaban real yg ngak ane buat"..bagi yg pengen tau orangnya itu siapa,,ya sms sy saja..kan lebih privasi.




tapi beberapa point diatas memang sangat real..kalo cowok pake motor sport itu cenderung playboy,banter2an,alay,sok menang.

∂άn
pada akhirnya cinta ∂άn kenyamananlah yang utama
so,jangan minder deh punya motor yang biasa aja,toh,kalau dia cinta sama kamu kamu ngak bakal ditolak kok cuma ga" motor..

yang
 penting jangan korbanin beratnya beban orang tua δεηgαη cicilan motor.kerja dulu,nabung,ntar beli sendiri,,bisa kok
biarkan adek kita juga sekolah tanpa nunggak SPP gand..

nuntut ilmu wajib boss
nuntut motor???minggato ae??



mau kencan?gak ada motor??SEPEDAHAN!!BERSEPEDA YESS


romantis
kan??saya aja pengen kayak gitu..


motor buat kerja yess,,buat bantu ortu yess..(゚ー゚)(。_。)



buat gaya No,buat alay karepmu!..buat *mancing cowok tanngung resiko..apalagi ngak pake spion plus ban cacing

hati" ya nak..eman-eman lho..
apane mas??mboh ahhhckck..

ya-begitulah
ini tulisanku??mana critamu ??










Tidak ada komentar:

Posting Komentar