Senin, 03 Desember 2012

FAHMA


Fahma??
nama adek bukan..nama pacar baru..??hemm..bukn..trus.

kenalin nih..
 yapp..fatih ∂άn sukma
sebetulnya pengen dari dulu nulis artikel ini..apalagi pengen masang foto mereka ber2..tapi karna harddisk njeblug..foto mereka hilang.hehe :-)


 Saya sebetulnya iri banget sama mereka,ditengah umur jadian yg mungkin lebih dari 2 taun *cmiicw ,mereka masih amat saling menjaga,tetap setia,jarang bgt ane sebagai kakak temu gede(bhs indonya gak ada)nemuinnmereka berselisih
bahkan masih anget" aja status mereka..salut deh..dua jempol!!



 sebetulnya kalo saya nilai resep mereka langgeng itu cuma beberapa point

 1.keterbukaan


 2.saling percaya(mereka LDR..loooo...ane aja ngak bisa)

3.saling menghormati dan lembut dalam tutur kata(ni point yg paling aku suka,)
4.Restu Orang tua(point yg sulit kalo bagi saya)



 emang point 4 itu sulit,,palagi nyari cewek yg bisa ngomong halus sekarang gampang gampang susah..[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н

nomor terakhir juga susah..weleh..
berarti cinta sejati ki susah yo mas??iya lah.....

 berarti saya masih kalah ya sama kedewasaan mereka   ‎​("•˘~˘•)‎​​
berarti saya harus menyontoh cara mereka (゚ー゚)(。_。)

semoga kalian tetep langgeng ya adek"ku
doakan juga semoga saya cepat dapat kakaknya sukma..ckckckc

desember


just the way you are




ya-begitulah







2 komentar: