Senin, 10 Desember 2012

latihan coyy

bukan mau latihan futsal
apalagi latihan nge-band
tapi ini latihan yang amat saya butuhkan..hehe












 simak aja deh



,,

Cow : Suki da. Kareshi ga iru no? (aku suka padamu. Apa km sudah punya pcar?

Cew : Wa futta wa. (aku sudah putus)

Cow : naze? (mengapa?)

Cew : Datte,dame otoko dattan da mon. (habis dia laki-laki payah sih)

Cow : watashi wa anata o aishite. Hitomebore datta no yo. Tsukiatte kudasai. Zettai ni shiawase ni suru kara! (Aku cinta padamu. Ini cinta pada pandangan pertama. Jadilah pacarku. Aku janji akan membahagiakanmu!)

Cew : watashi wa anata o aishite kansha (aku terima cinta km)

Cow : watashi no okurimono no hana o ukeirete kudasai (terimalah bunga pemberian dariku)

Cew : Domo arigato gozaimasu (terimakasih banyak)
,,

kelihatannya simpel ya bilang gitu
tapi kalau diucap beneran yakin deh,,,gerah duluan,,,

wkwkwk..selamat menghafal coyy

january is born
ya-begitulah
itu hafalanku,,mana hafalanmu??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar