Jumat, 21 Desember 2012

JOMBLO???SANTAI AJA LAGI . . .



Sumpah miapah,,,(alay dikit) Akhir-akhir ini banyak sekali Godaan,Pancingan,maupun ejekan entah dari teman seprofesi,dari ibu-ibu  client,ataupun dari para wanita,,hemmm
Kalau diejek persoalan agama atau keluarga saya akan marah,,tapi ini diejek soal “kapan punya pacar” so,santai ae je….hehehe
Semakin tinggi suatu pohon itu semakin banyak layang-layang yang nyangkut..ya-begitulah zaman sekarang itu,orang jomblo(palagi yang udah kerja) malah dikata ngak gaul,kuper,sok sibuk,malah yang paling parah adalah “SOK IMAN” (Astagfirullah)
Biasannya cletukan itu berawal dari teman saya yang biasanya bilang :”Bu,gadah putri engkang dereng gadah pacar??Rencang kulo pados pacar mboten angsal-angsal”(BU,punya anak cewek tidak?teman saya nyari pacar ngak dapet-dapet)
Dan saya pun hanya bisa senyum cengengesan..apalagi pas ketemu si ibu bawa anak perempuan,,hayah.
Beragam jawaban muncul dari ibu tersebut,ada yang ditanggapi aka guyonan,ada yang ikut nambah-nambahi malu,eh,ada juga yang ditanggapin serius.hemm,,untungnya saya seakan sudah kebal dengan guyonan nan cetar itu,saya Cuma menanggapinya secara profesional,andaikan tidak?bisa dipastikan udah ada gandengan sekarang.hehe

Kadang jomblo itu status menyiksa bagi mereka yang tidak terbiasa,tapi jujur,jomblo selama hampir 1 tahun ini menimbulkan stigma di benak saya berupa jomblo itu lebih asyik .kok bisa??ya-begitulah,tidak
Ada kata marahan,atau lagi sebel(kan pacaran pasti marahan),maupun kangen yang berlebih,ataupun wajib televon,wajib sms,dilarang maen futsal,dilarang PS-an,dilarang sms cewek laen,DSb.Banyak banget pokoknya

Jadi yang lagi jomblo,nikmatin dulu ke”jombloan”nya,,,hidup ngak akan kiamat kok kalau kamu jomblo.last saya masih suka status jomblo ini ,mungkin sampai akhir taun 2012 ini masih menyandang gelar itu,jomblo bukan berarti ngak boleh maen sama suatu temen special buka,hehe.Semoga Tahun depan yang masih suka jomblo ya dilanjutin,tapi yang udah lelah dikata-katain terus ya cari lah.. J
Saya bukannya seneng menjomblo
Tapi saya suka “jok belakang tanpa Penumpang”

Hidup jomblo,,wkakakaka
Jomblo galau,pacaran tukaran ??ya-begitulah ket jaman mbien.

Ini update ku??mana critamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar