Senin, 17 Desember 2012

masih teringat sama mantan,,,salah??

Lupakan sejenak pembahasan motor yang tiada habisnya,kini mencoba menyebrang ke ranah hati..hέhέhέ..yaps itu adalah cinta..

,,berawal dari postingan blog keponakan gue yang sudah ane baca,,lalu tanpa seberapa lama dia sms,Δεηgαη sebuah pertannyaan yang mudah mudah sulit untuk dijawab

"mas,kalo kita masih teringat mantan itu salah ngak sih"??padahal aku kan dah punya cowok yg syg bgt sama aku" begitulah smsnya.

saya sejujurnya agak merasa terlibat dalam sms ini,bukan karena saya mantannya lho ya,tapi perihal "teringat sama mantan" ,Apalagi mantan pertama..hέhέhέ..

jujur melupakan mantan itu adalah hal tersulit,walaupun kita sudah memiliki pacar terbaik sekalipun(sy masih jomblo kok).kalau menurut saya banyak faktor yang mempengaruhinya,apa saja ya..yuk dibahas aka ya-begitulah


 1.pertama itu yang special
namanya aja sesuatu yang serba pertama,misal:kencan pertama,makan berdua perama,gandengan tangan pertama.Itu ngak mungkin terlupa

2.banyak kenangan
yang satu ini juga berhubungan seperti kayak foto bareng,foto-foto itu semakin disimpan semakin membuat kita tak bisa lupa


 3.belum ada ganti yang menyamainya
tak dipungkiri,pacar pertama itu menjadi patokan,bahasa formalnya pembanding,ya jadi kalau dapet pacar pertama udah perfect ,eh,dapet gantinya ada aja yang kurang sreg gitu,alhasil back to start itu tetep ada difikiran mereka




 hemm,,jadi jawaban saya adalah "ngak salah kok masih inget,atau kangen,bahkan suka sama mantan,toh dia. juga pernah menemani hari-hari kita juga kan??"


yang penting mantan diingat karena dia special,bukan mantan untuk dikoleksi kayak penemuan ane ini,,koleksi mantannya udah nyampek 23..ωσω



banyak banget mantan kok nyampek 23??mana hafal semua namanya,,hebat!!
kok hebat??ialah,udah dapet 23 pacar berarti,ane aja cari yang ke 2 belum bisa juga.. (︶︿︶)
tapi makin banyak mantan itu sebetulnya ngak baik(you know lah) *imho


 jadi saya cuma mau bilang mantan pertama "masih tetap" yang terbaik



bukan itu kok mantan pertama itu,,hέhέhέ
banyak banget yang pake nama "mantan pertama"


eh,,tumben tulisan saya lumayan rapi,apalagi lewat tablet,biasanya banyak salah ketik,,mungkin ditulis dari hati ya,jadi menghayati banget,,


last,kira-kira mantan pertama saya masih ingatkah sama saya??hέhέhέ (^v^)
kalau ingat pastinya besok waktu saya ultah pasti ngucap(ngarep).

 ya-begitulah sekirannya pembahasan tentang mantan pertama
semoga bermanfaat

"mantan pertama" ??
ya-begitulah



septina Nur Istiqomah aka ceptiend Luphy..wkwkw




Tidak ada komentar:

Posting Komentar