Rabu, 06 Maret 2013

dia makin cantik



Enak enak sore duduk,,maenan tab,,,ada notifikasi,,,,,tuing,,tuing,,,,

Ane buka aja
Isinya… ada yang ganti PP baru,,
Ane buka aja…
Loading/…

Dan ini dah pp nya yg baru,,,








Ehh,,,ada yg aneh
Gue pantengin 1 menit…
Gak ada yg ane tangkap

Dari pada penasaran,,,ane donload aja(tanpa izin,,,,hehe) fb kan konsumtif umum)
Berharap akan ane telusuri pulang kerja aja..

Ternyata di tmpat kerja masih penasaran ,,,buka ah,,,pindah ke notbokk…otak atik,,,ealaaahhhh,,,,,kalo fotonya dipadangne ,,baru tahu masbro,,

“Dia Tambah cantik ternyata”

Cius..entah dari perasaan yg dah lama gak ketemu,,,ataupun perasaan yg lain…dia bener2 berbeda..hehe,,jadi agak kangen,,,upssss

Sekian deh,,Cuma nyampaikan uneg2 aja…

Salam galau,,

Sudah beda sekarang!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar