Rabu, 06 Maret 2013

Kisah pekerjaan:tertipu baby face




Kisah ini berawal dari suatu saat ada kerjaan di salah satu apotek masbro,,
Ane bertemu wanita cantik,,kisaran umur sebaya lah,,imut,,,sekilas wajahnya kalo senyum mirip si L…tapi kalo lagi serius mirip si S……
Ah,,,mungkkin saya Cuma kagum,,,,,,,,,dah pekerjaan sayapun usai

Tapi berselang sebulan kemudian,,,ada job kesana lagi,,,,,seneng dah rasanya,,,sekarang pun lebih akrab,,,,namanya itu si S,,,wkwkw,,,s lagi s lagi….(huruf s memang cantik biasanya)

Dan kebetulan kerjaan ini dalam waktu seminggu,,,,,jadi agak lumayan akrab,,,,,,

Pengen punya nomernya,,hehe,,,dasar aku yang gak jentle dari dulu…kalo pengen punya nomer pasti minta temennya,,,,,,,,,
Emg ane udah agak kaku masbro kalo  berhadapan 4 mata sama cewek,,,,,..,.,maklum lah,,,,udah semenjak putus,,ama dia,,,kerja dan gak pernah namnya punya kenalan cewek yg bener2 cewek(bukan cew abal2 kayak kemaren)

Ohw iya,,dia berjilbab,,,,,aku mana mungkin cari yang gak berjilbab,,,bisa2 dilempar bata ama mamah ane,,kalo nyari yg gk berjilbab,,,,

Nomor dapet,,,,ya sering smsan gitu,,,,,
Orgnya dewasa bgt masbro,,,,,ngelebihin mantan gue dewasanya..

Kok ane nyaman bgt ya,,,
Omongannya itu low,,,,teratur,,,waktu serius2,,,,,waktu santai2,,,apalagi kalo ngomong bahasa jaawa alus,,,bikin aku gimana gitu ,,,,(mirip dek sukma pacarnya faith kalo ngomong)

Mulai ada rasa nyaman masbro,,,,,kalo deket rasanya gimana gitu,,,hahahahaha

Tapi memang Allah itu maha adil

Begini ceritanya
Karena aku pengen bgt jujur dia jadi pacar aku,,aku berdoa,,,pada Allah ..kalo dia emg yg terbaik,,,,,aku tembak ya Allah,,,tapi kalo akhirnya aku diputusin lagi aku akan pergi sebelum kenal lebih ….

Dan Allah pun menjawab doaku…

Hari terakhir kerjaan disitu,,,,
Ane tiba2 ditannya oleh temennya si S(si ibu2)

I bu:mas,,,umurmu berapa
Aq:da pa ya bu,,,gak ada formulir isian kan
Ibu:ngak,,,,Cuma ada yang pengen tau umurmu
Aq:ciapa ya bu,,untuk apa??(naada serius bro!!!
Ibu:cepetan jawab ah,,,,keburu dia pulang,(ane pas ini gak pham maksudnya)
Aq :20 bu..

Cerita berlanjut bagian ke 2 ya bro

Mau ke alun2 dulu beli baju,,hheheh
Sambil mau menikmati angin kenangan,,heheh

Ditunggu aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar