Rabu, 06 Maret 2013

Kisah pekerjaan:tertipu baby face bagian II




Heheh
Sori ya mzbro dibuat dua bagian ni cerita,,,abis pengen bgt ke alun2 nyari baju bro,,,masak punyanya baju resmi sopan2 semua,,,sekali2 bolehlah beli kaos gaul gitu,,,untung cukup,,sekarang tubuh I ni udah agak gendut dikit,,,hihihi

Eh,,sebelumnya waktun pulang ini dari alun2 tadi bertemu anak baby face ini,,,,mau pulang kerja kali ya,,pake jaket pink sama jilbab ijoo ,,,hahah,,,jilbab ijo lagi…..jilbab ijo lagi,heheh

Lanjut ya bro,,,
Monggo disimak

SEtelah aku mengaku u umur  20,,,,kita semua pulang,.,.,.,.

Besoknya kan otomatis udah gak kesana,,,,
Malem harinya dapet sms dari nomor baru,,nomornya cantik 1903,,,nomornya SH Winongo ya*cmiiCW
Di sms tertulis gini
“wah ada yang dapet brondong ni”
AQ;siapa ya ni???
“mbak saXXX(ibu2 taddi)
Aq:brondong maksudnya(udah mulai perasaaan g enak)
“ya kamu itu brondongnya”
Aq:wah,,brondongnya siapa?ane jomblo lo mbakk
“umurnya dia itu 25…kamu kan 20….5 tahun itu brondong tooooo”

“””JUEDERRRRRRRRR
KAAYAK ADA PETIR DIMALAM HARI BRO
Ternyata kekhawatiran,.,.,.,dari awal tu benar

Ceritanya begini,,,waktu aku minta nopenya,,,,4 digit belakang itu 1988….ane berpikir,,,wah,,,jangan2 kelahiran 88 nih,,tapi ane cuekin aja,,,ane positif thinking,,,mungkin dianya itu nomor tanpa arti,,,

Galau bro
25????tuek men

Tapi wajahnya itu lo..kayak anak sma kelas 3
Berarti kedewasaanya,,,ke care annya,,itu factor umur,,,ya,,,,layakno,,,kok dewasanya ngalain si mantan…lawong umur 25 je,,,

Beda umur beda pemikiran,,beda kedewasaan,,,

Karena bagiku,,,umur itu ya penting bro

Aku tetp mau nyari yang minimal sebaya lah…..kalo tua ya maaf..

Walau banyak yang bilang gpp mas,,umur itu ngak berpengaruh,,,,

Iya,,,gak pengaruh sekarang,,lok 10 tahun lagi????

Ane dah sering tau kehidupan yang dimana seorang cowok lebih muda dari pada si cewek…

Bakal gak enak mas brooo,,cius,,,,enelann dehh

Akhernya gimana

Kalian kalo sering baca pos2 ane sebelumnya pasti tau

Yg penting,,,ane udah ngak kontak2 dia lagi bro,,,,dianya juga enggak,,
Mungkin sama2 pahamnya ya,,,,,,,,

Nyesel???poll mas beooo
Nyesel nyapo kok umure 25 barang

Bersyukur???poll mas…untunge kok berdoa dulu…..kalo umpama aku ngladenin nafsu mungkin udah lebih nyesel,,,eheehehe

Yaudah masbro….sekian dulu,,,,lagian ini sudah lamaaaaaaaaaaaaaaaa,,,tapi baru sempet ngeshare

Hehee

Masih bnyk kok kisah2 ngak penting laenya
Yg siap ane publish…

Semoga bermanfaat!!!

Kalo ketemu cew cantik imut,,,,ATI ATI BRO

INGET,,,,SALON ITU MURAH,,,,hahahaha

Salam ya-begitulah

salam sawah ijo masbroo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar