Rabu, 06 Maret 2013

KAsih tau ngak ya??




Kasih tau aja ya…dari pada jadi unek’…

Sebetulnya…didalam lubuk hati yang paling dalam ini masih tersimpan rasa  yang dalam sama seseorang,,,,

Tapi gimana lg mas bro,,,,,wong sekarang dah loss kontak,,,namanya aja udah g ada di gadget aku,,tapi nomornya masih inget pake bgt…wong seng milihin dulu aku,,,ckckck

Mau menghubungi,,,nanti salah,,,,,ngak dihubungi,,pengen bgt tau gimana dia sekarang,,,
Sak repotan juga ya,,,hehehe

Dari pada Cuma ngomong tanpa bukti kalo ane masih  ----- (isi sendiri) mending simak barang” bersejarah berikut ;D

1.kado ultah pertama
Berisi baju dan surat……masih komplit mas bro////clckckck














2.kado ultah ke 2
Surat,al-quran ma kalung….
Kalungnya masih gandd,,(pasangannya masih gak ya),Qur’annya kemaren di bawa adek kepondok,,,,hahaha













3.kado ultah ke 3,

Baju arema+surat,,,,masih bossss,,,,,ckckckckck

4.foto
Ada foto dia,,waktu kita berantem,,,nglempar foto kea q,,,eh,katutan foto dia juga 1,,,lumayun,,,kan di hardisk dah gak ada fotonya(kecuali nyuri dari fb,,wkwkwkw)
Foto mau masuk ptn,,
Teringat siang siang direwangi panas” mas bro,,,mutermuter nyari yg bisa print out,,eh ketemu,,,eh,,tak ambil beberapa dulu,,(uang ku lum diganti,,dulu katanya mau diganti..7000 je,,gak iklas lo aku,,,ckckck),,malah dia masuk ptn,,gue masuk ptp(perguruan tinggi palsu)

5.Syal…masih slalu melekat malah,,apalagi kalo ada kerjaan diluar yg berangkat pagi2 …selalu ane pake,,yah itung2……………….. . . . . . . hehehe
6.naskah cerpen KITA…haha,,
Masih lengkap tuh,,,,,,tulisan tangnnku loo
7.jaket..
Well,,dulu sempet tukeran jaket,,,tapi dulu kok bisa tukeran tuh napa yuak???pura2 lupa…ckckck
Masih tersimpan rapi tuh jaket

Haha,,biarlah,,sy simpan entah sampai kapan,,,,
Kalaupun takdir ,,,bukannya gak kan kemana???

Mungkin barng” tersebut bisa rusak,,,namun namanya ,,dan kenangan yg tak berupa materi dihatiku tetep ada

Lawong pertamax jeee,,,

Upsss,,,,,gak elok ah,,,kan denger” dah dijodohin,,,seneng deh,,,(mkJB asline)

Tapi gpp,,penting jodonya gak pak aceng pikri aka mantan bupati garut…ckckck

Ternyata aku masih cinta ya???
Ya_beggg
Beeeeee
Begigggg

Ya_BegituRahasia donkkkkkk./…………….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar