Kamis, 17 Januari 2013

curhat malem jum'at..ngakak je!

sebetulnya mau curhat sedikit peristiwa yg barusan ane alami..peristiwa yg dibilang sepele,tapi bikin ngakak ane

berawal dari sebuah keinginan untuk memperileh kasak kusut tentang php(yg terlibat pasti tau),,saya cuma mau telusuri dari pihak korban..haha.karena saya yakin..ini bisa membantunya.walaupun endingnya biar ane tau tentang sesuatu aja..δεηgαη bermodal. chating. fb..ane tanya tanya gitu..awalnya tanggapannya bagus..tapi endingnya gini bos..

,,saya perbesar ahh..biar puas
ada 2 point yg saya perlu bahas

Point 1


mas titip mas pepy..
walah bih hayah..ada pa gerangan..
kok titip..emg ane pergadaian
ato merasa pepy itu miliknya..trus karna gak dikasih makan..pepy dilepas..teus dikasih ke aku??
ato..merasa ada ♥ tapi ngak diungkap..teus galau gtu..
tapi aku tau kok..bilang titip itu artinya sayang..tapi kita gk bisa miliki..
soale aku ya pernah gt je... (︶︿︶)



 point2

waktu aku minta nomer hpnya(bukan untuk modus lo,)malah bilang..
saya ngak punya hp mas..cius miapah??
benak dalam hati
 1.anak sekarang gk punya hp?gk mungkin!

 2.la kae smsan sama mas xxxx pake hpne cp

 3.padahal tertera26 menit yang lalu · Dikirim dari Seluler
berarti ngirimnya pake apa ??ulek2??sandal??


tapi
saya ngak seudhon gand..wong gak merugikan saya..
tapi inget..orang bohong itu hidupnya gak enak..karena saya sering ngalami..walau baru nyadar..hehe



yaueah
ahh...mau maen ama livi yg baru dimodip aja



 cewek sekarang gak punya hape??ya-begitulah
hpnya kebakar!!gand..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar