Rabu, 06 Maret 2013

Cukup sekian,Maaf Dan TERIMAKASIH . . .



Teringat jelas saat dia bilang kepadaku begini “cinta itu bias datang dari mata,karena matalah yang membawa ke hati”

Tapi,,ternyata yang bilang ya belum merasa mungkin ya jadi harus mengingkari perjanjian yg sudah 3x dibuat,,,

Hahay..sebuetulnya perjanjiannya sudah ane posting di artikel sebelumnya,,tapi sudah ane hapus,,dari pada nyesek ngelihatnya

Disini pertama aku Cuma mau bilang terimakasih buat kamu yang udah bias merubah seorang aku yang dulunya belum paham soal kehidupan,perjuangan dan cinta,,menjadi seorang yang mengerti dan memahami akan semua itu…
Aku tahu kok,,,bagiku cinta itu ngak bias dipaksa,,,cinta itu menggabungkan antara hati ,pikiran dan logika,,,,dan cinta itu ngak harus memiliki bukan????



1 prinsip yg bias membuat aku yakin adalah,,kalo sudah jodoh takkan kemana ya to???
Yang pasti,,,aku kini bias mengerti akan diriku ini,,,,,kedepanya semoga kamu slalu dilindungi Allah dan diberi yang terbaik.Aminn

Oh iya 1 lagi…..waktu kemaren ketemu singkat di depan masjid,,,kamu tu masih aja tetep cantik,,suer,,gak boong,,gak ngombal….
Sukses yah wat kuliahnya

Yang ke 2 kalinya

Ane mau say thanks so much dah sama temen-temen yang udah bias jaga rahasiaku slama ini
Harus disebutin gak???sebutin aja yaaaaaaaaaa biar ngak ada dusta diatara kita

1.bro Alif suryanto
Makasih bgt ya bro,,,udah bias jaga segenggam kisah aku dan dia,,,4 taon ngak sekalipun bocor alus,,hehne…kalo dimadiun lagi jgn lupa kabar2
2.febrian tria K
Jangan ditannya lagi,,,kalo yang satu ini pasti tau banget,,,,,,,,,wong saya juga tau,,,wkwk
3.fatih K U dan Pacarnya Aka Tulus Sukma A
Faith dulu deh,makasih lo yaaa…dan sering bgt bantu aku,,,,haha,,bantu dulu maintain nomernya dek siapa itu,,,ane lupa…hahah,,thanks dah dan tau kisah aku..,.,.,.,.,.,.,.
Buat dek sukma..makasih buangeeeeeeeeeeettttttttttttttttttt kemaren udah ngasih aku info ,,,sehingga aku bias ketemu deh dengannya,,,,,dan juga mau aku titipin salam,,hahah,,,kalo begini kan enak,,bias bongkar2 rahasia,,,,,,,,hehe

Buat kalian ber2…maksih kemaren udah mampir ke humz saya,,,dan sedikit bnyak member bisikan ghaib yang bermanfaat….kapan” maen lagi silahkan,,,,oke
4.Masleatun nisa
Waduh,,keponakan saya yang satu kamar dengan dia ini makasih bgtttttt nget dah,,ketika pasti ku ke ponorogo mampir untuk meminta petuah2 ,,ahahaha,,,,dari zaman dia kelas 3 dahulu dah tau,,,,tapi yah,,,gimana lagi y anis…kamu tau sendiri kan???hahaha

Buat semuanya

Makasih makasih dah,,,,,,aku ngak bisa memendam ini sendiri dan aku mencurahkannya pada kalian,,dan kalianpun adlah teman yang mampu menjaga kepercayaan yang sudah ane berikan..makasih bgt ya,….dan 1 lagi….aku akan lakuin apa yang aku katakana pada kalian,,,oke,,,doakan saja deh buat kebaikan bersama…..yang penting batas akher itu tanggal 9 februari,,,ngak ditepati lagi,,gpp,,wong saya ya sudah lega bisa menulis ini

Dan ini juga mungkin Artikel saya yang terakhir,,,,terakhir bukan berarti blog akan dihapus ataupun sebagainya lo ya,,,,,terakhir adalah terakhir menulis tentang kisah aku dengannya,,,,,,,,biarkan semua hidup pada jalannya masing masing,,okeyyyyy

Sekian dulu ya coy….bro,,,sis

Ngak ada salam ya-begitulah
Ngak ada nama dia lagi
Ngak ada rahasia lagi
Ngak ada cinta yang dipendam lagi
Ngak ada calon pacar

Dan yang pasti

Ngak ada traktiran….kalaupun yang sudah ane trktir,,,ya mungkin itu rezeki anda…

@maksih… I love u ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar