Rabu, 06 Maret 2013

Kisah facebook :Tertipu cewek “Jadi JAdian”




Wkwk
Mau nulis kisah real…mas bro
Ni kejadian dah 1 bulanan sih,,tapi baru sempet nulis,,you know lah mengapa

Bermula dari kesamaan galau,,,tiba2 ada chat yg masuk,,,,ana buka aja,,yah,,intinya ngajak kenalan,,,,langsung aja ane tanggepi…
Itu malming masbro..

Diapun bilang juga kalo jomblo(asyikk)
Ane pun lgsung meluncur ke pp nya dia…ublek2…wah,,cantik2 bro….
Ane langsung minta num hpnya,,,,
Eh dia kasih
Langsung aja ane smsan…dan kebetulan dia juga pake whatsapp…(bejone wong urip,,dalam hati)
Smsan ampek jam 12 malam,.,.,.,.,.,
.
.
.
Paginya..
Ada waktu sedkit nih,,,pikrku
Lumayan kan buat ketemuan,,,,

Akhernya ane ajak aja ketemuan di suatu jalan mas bro,,,
Dia nya mau,,,horeeeeeeeeeeeeeee

Setelah dhuhur ane tancap gas,,,,
Sebelumnya ane Tanya dia dulu dia ciri2 baju dan motornya,,sippp
Keterangan dah digenggam…

__ane tiba dilokasi,,,duluan,,,tapi gak di jalan tsb,,,,,
Kan cari amanya bro,,,,rencana emg datang belakangan..ane bersembunyi di belakang tembok gang,

Eh,,dianya datang,,,
Dari motornya sih keren,,,new,,,bro
Dia pake baju muslim..(keterangan lain gak usah disebutkan,,,gak enak kalo barangkali dianya baca dan merasa)wkwkwk

Waktu dia nglepas helm…suatu peristiwa besar pun terjadi mas bro..

Badala,,,,,,,ciri2nya betul….kok orangnya gak sama kayak di PP…

Wah,,astagfirulloh,,,,aq gak mau ah nyebut dia gmana…tapi,,ou know lah kalo aku ngomong gini tandanya apa…..

Ama secuil kukunya mantan ku yg paling sabar itu gak ada bro…

Jauhh,,bagai ____ supra sama ninja 250r,,hahaha

Ane dalam hati__kecewa,,,
Tapi bersyukur bro…..

Kok masih ada ya yang pake pp PALSU,,,,
PA GAK pd KALI YA,,,
WKWK..GUE MAKLUMI LO GAK PD

Dari pada kekecewaan ane gak tertuntaskan,,,ane bertindak langsung aja

Hidupin….si livi,,,brumm brummm…lewat di depanyaa,,,,bleyer2,,,,,,wurrrrr,,,wurrrrrrr,,,,,,,,,

Mau kasih jari tengah ,,tapi kasihan ah,,,wkwkwkw

Abis itu..dia sering bgt miscall…dan sms….
Tapi gk ane bales..wkwkw

Sapa lo,,,,
Terakhir dia sms gini

Makasih ya mas,,,dah pernah ngobatin galauku….

Ngarep bgt tu anak…..wkwkw
Ane blokir aja semua akunnya,,,,,nomer juga masuk spam,,wkwkwk

Sori ya,,,,saya bukan sombong,,,tapi,,,laen kali jangan menipu pp..mending jujur ,,gimanapun kalo jujur bakal ane hargai,,,,

1 kalimat akher aja…

Ceweknya anak club NVL,,,,itu cantik2,,,cewek mas cito cantik,,baik,,tiap kali kopdar,,ane gak pernah ngeluarin uang,,,
Cewnya jepank juga imut2,,,

Soooo,,,,,,,hahah…

TERjemahin sendiri

#bakar ganddddd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar