Selasa, 09 April 2013

[seri akhir]kisah pekerjaan :tertipu baby face




Suatu ketika dimalam hari yg galau,,

Sedang ngopi di lap.gulun sepulang nyari nafkah,,,

Ada sms masuk,,numb baru gand
Tiba tiba smsnya begini,,

“yub,,tenang saja,,ternyata waktu aku tannya langsung ke bosnya liat dan liat biodatannya ternyata anak itu baru berumur 22 kok”

Walaupun aku ngak paham di awal,,namun setelah saya cerna,,wohh,,itu to maksudnyaaaaaa,,,,,

Paham deh,,tapi,,,,aku dah terlanjur malessssss

Yah,,pie neh mazbro,,,

Dulu sebelum ane putusin keputusn untuk benar2 ngak sms lagi,dia pernah bilang,,kalau selain dia apoteker,,,tapi dia juga sebagai (NGAK ANE SEBUTIN AH dengan maksud ngak ngumbul2 ne,,wkwk)tiwas ngumunnn,,,yg penting kerjaanya bagus dan halal kok,,,

Wes dijamin,,,andaikan dulu ,,andaikan lho ya,,,,,,kita jadian,,yo gak bakal iso ketemuan,,ahahhaah

Ya mungkin itu hikmahnya aja,,hehe

Sekian aja deh,,lagean hidup ini masih terus melaju dalam koridor masing masing.
Salam ya_begituuulAAAHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar