Selasa, 09 April 2013

Review 1 tahun jomblo…(bukan curhat edition)





Alhamdulillah,,
Kira kira dah setahunan ya jomblo,,,hehhe
Ngak tahu dulu putusnya kapan sih,,,

Tapi yakin bgt dah 1 tahun,,malah lebih 1 abad,,,:D

Dalam 1 tahun ini sebetulnya mau ngerayain kejombloan ,,,tapi ngak punya temen yang mau di traktir,,yaudah,,,hihihhi

Mau share aja ya 1 tahun jomlisss itu rasanya gimana,,,entah dalam positifnya ….maupun negatifnyaa,,

Mau mana,,,positif ato negative dulu
Mau solatip dulu aja,,,whwhwhwahah


Negative dulu aja ya
1.selama 1 tahun ini ngak ada yang Tanya gini,,”yank dah maem???(pertannyaan basii)
2.ngak ada yang memotifasi saya untuk luangkan waktu
    Ini paling muiriissss….karna ngak punya yayank,,,ngak ada yang nyuruh bobok,,,ya jadi sudah  2bulannan ini kalo tidur diatas jam 1….
3.ngak ada temen berbagi
Pengen bgt pulang kerja,,mandi,,apeel,,,jalan,,,cari makan,,,,,pulang,,,,bobok,,,tapi,,,ngipi!!!
4.sering disindiri,,,
Ntah itu siapapun,,,,sering bgt nyindiri kalo cowok kok jomblo,,,,gue sih wolles aja,,,Cuma mulut mereka tuh,,,kalo kata bang restu mulutnya ngak enak bgt,,,,,palagi yang bilang,,ngak bisa move on,,,buakakakakakakkkarrrrrrrr
5.galau tiap malam
Kalo dah galau ya muter2 di sekitaran madiun,,,,beli pentol atau bakpaw di alun2 trus muleh!!

Sisi positif
1.Ngak ada sms masuk,,,ngak wajib sms
Sumpah bro,,ini kesukaan gue,,,,,ngak diatur harus sms..pulsa awet….lagean dah ngak jaman sms,,,,zamannya ketemu langsung,,,hehehehe
2.ngak suruh telvon…
Ini kesukaan gue bgt,,,telvon 4 jam itu bagi cowok produktif itu pembakaran waktu,,,
3.ngak ada masalah ataupun marahan
Pek marahan ma siapa jal,,,
Wong ngak ada yang perlu dimarahi..ngak ada yg dicemburui
4.hemat…
Jomlo itu hemat pulsa,
Hemat bensin,,,
Hemat uang
Hemat pikiran
Hemat pipi,,upsss

5.bisa menabung,,,
Makan makan sendiri,,,maen maen sendiri,,,,dana yg seharusnya keluar  jadi Cuma 1 aja
Apalagi  ane,,,beunghhh,,,hematnya minta ampunnnn!!!pengin makan di warung eliteaja kalo ngak diajak boss ane yaa emann puuooolllllll,,,,,mau mampir ke warung steak,,ato SS,,,,males ah,,alasannya ngak punya cewek kok mampir,,,padahal ya eman bos,,,dirumah aja lauknya udah enak,,,hehe,,tempe padahal…

Tapi jgn salah,,,kepelitanku berbuah hasil lo..
Tuh motor hasilnya…udah dibeli dengan hasil kepelitan,,,eh,,,keringat saya(mengandung puasa 1 bulan)wkwkwk beli cash lho 23,6 juta men,,murah to,,,,whahah

Selain itu,,,masih punya tabungan

Segini nih,,,,,
Ini tabungan per 1 april 2013


Bukannya riya’ ya,,tapi jadikan motifasi aja bagi yang jomlo itu,,,,kalo punya temen jomblo ,,,suruh aja buka blog ecek2 ini,,,barang kali jadi inspirasi(sesat),,,,

Kalo ane Tanya,,,milih punya pacar,,,,,pa tabungan segitu tapi jomblo 1 tahun,,,,

Yawabnnya terserah anda,,,buahahahahah

Salam jomblishhhhhhhh mania…

Single itu prinsip,,,jomblo itu  berkah bro!!!
Tantang Tabunganmu!!!

Salam jomblo aja dahhhh

muiachhhhhhhhh

1 komentar:

  1. saya juga jomblo seumur hidup blm pernah pacaran.. saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan di rumah bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (karyawati iwamatex) org andir ciparay, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan.. saya sdh nyari yg lain tp sulit.

    BalasHapus