Selasa, 09 April 2013

Musibah maret part 3 part paling horror,,paling makjlebbbb,,,,,kaca tablet ku pecah,,,



Wes jian,,ngak bisa ngomong apa2 lagi…
Intinya aku ceroboh bgt…..
Intinya aku kurang shodaqoh….
Intinya aku harus latihan hidup tanpa koneksi inet(kerja pie jal)

Kemaren malam akhernya bersama si pepy (spy ngak ingah ingih) ke maju tanyya biaya servis berapa,,kata masnya up to 500 ribuan,,,lemes dehh,,,,,gaji +bonus ane 1 minggu tuhhh,,,,,

Trus katanya waktu repARASI MEMAKAN WAKTU 1 BULAN,,hasssss,,,,niat,,,apa mending beli baru kalo gitu mahhh..tapi pie maneh,,,,data2 aku disitu,,,

Mau bikin cutting stiker si livi aja gagal mlulu…..

Ngak ada lagi whatsapan
Ngak skype an lagi
Ngak nge line lagi\
Ngak we chat tan,,,,
Ngak fb an
Ngak twiteran

Ngak bisa ngecheck fbne exs jare,,,,,
Udah ngak jaman ke warnet…
Udah gak da temen di warnet marai

Maret hancur,,,,,,,,,,,
Ceroboh itu bahaya
Kurang shodaqoh itu petaka,,,,

Salam mewekkkkkkkkk,.,.,..,.,.,.,,.,.,….,.,.,.,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar