Selasa, 09 April 2013

Mimpi dia nikah






Aneh,,aneh,,,,sumpahharus ditulis gimana
Tapi gini,,dan ini real barusan terjadi semalam..

Emang akhir2 ini hidup gue morat marit banget,,wes ngak ada yang nglarang mau tidur jam berapa(insomnia akutku kambuh) yang penting subuhan harus tetep dimasjid,,,,,

Malam itu aku tidur jam 2 malam….bangun  jam 4,,subuhan,,pulang tidur lagi

Dan kisah yang ku impikan benar masih ingat,,oz ini kutulis setelah ane bangun barusan,,

Monggo disimak,,mohon dimaklumi,,,namnnya juga mimpi …kisahnya ya blepotan

Tiba2 ada rumor yang berhembus kalo dia mau nikah,,,lalu aku di sms dia kalo dia minta maaf,,,
Aku dikasih dia undangan mantennya 3 hari lagi…calonnya di manten itu orangnya sudah tua,,pendek dan item,,tapi rambutnya gaul…

wes,,tiba2 aku bertemu dengan dia,,,dia bialng sama aku suruh mencarikan catering dan dekorasi manten,,,,tapi aku sempat bilang…. Xxx kamu beneran mau nikah yaa??dia bilang iya,,ortu kami sudah setuju,,,(dari sini aku agak sadar masbro,,air mataku keluar setelah mendengar jawabnya)

akhirnya mimpi itu smpai dekorasinya sudah ketemu…aku nganter dekorasi ke rumahnya,,,pake klutok yang diseret sama kebo….puelan bangett,,,,,mana yang di mimpiku desa yang bernama mbing** itu nduesooooo poll……

waktu turun dari kebo itu aku lihat dia pake jilbab ungu,,,dia menghindar,,mau pergi,,tak pegang dulu tangannya,,,,ben gak ngaleh gitu ya mungkin,,,tak liahat matanya,,tappi dia nunduk…

Yang perlu ku tekANKAN DIMIMPI INI AKU NGAK SELALU LIHAT WAJAHNYA,,KAN KALO MIMPI JARANG BGT BISA LIHAT WAJAH,,TAPI KITA TAHU DIA ITU DIAPA

Lanjoottt

Aku di whatssap sama dia suruh nyarikan catering

Tiba2 aku nyampeek suatu pasar
Disitu aku lihat ada 4 penjual makanan,,,tiba ada yang bilng gini…ehh,,,si ini mau nikah lho mas,,,caonnya itu orng kaya,,,,dia juga ustads besar di daerah sini…tapi dianya sudh tua….mas  itu mantannya kan,,,,nyesel mas,,,ngak nikah sama dia,,,wong dia itu cantik,pintar,,,,lalu aku duhujat sama ibu yang tadi,,,,badanku dikoyak2,,,,bagai orang yg paling ngak berguna..

SELINGAN,,,TERNYATA yang ngoyak2 tubuh ane itu umi ane ,,,,saya masih ingat,,,umi bilang,,le tulong rasaknlo telor ini enak po durung,,,,saya Cuma bilang,,,hahh,,kek to mah,,,jek mau mimpi,,neh,,,,dan saya lihat,,jam sudah pukul 7….pikirku,,tidur ja lagi,,mumpung kerjaku piket siang,,,lalu akupun tidur lagi

Disisni aku ada yang janggal…biassnya kalo udah bangun lalu tidur lagi itu tidak mimpi…tapi kenapa aku kok ya mimpi lagi,,,,,

Dan mimpi itu aku masih di dalam pasar,,,,,tapi aku posisinya ntah makan apa,,smbil bilang ke mbak penjual makanan,,,,mbak,,beli racun makanan dimana ya,,,,buat ngracun mas calonnya itu,,,,,

Lalu tiba2 aku sudah sampai depan rumahnya membawa 2 kardus makanan…yg 1 warna hijau muda dan satunya hijau tua….

Aku liahat,.,.,waktu dia makan yg hijau muda ekspresinya ngak seneng….waktu hijau tua dia tersenyummm,,,
Sampai dirumah,,aku sms dia….
Xxx besok ketemuan yukk???1x aja(sms kayak jaman dulu waktu ngajak maen}

Lama tak tungguin,,,,ngAK DIBALES,,TApi tiba tiba dibales gini

Sxxxxn cinta sama mas  ----(ngak jelas nama cowoknya) aku udah berkomitmen dia jadi pendamping hidupku,,,besok aja ya 2 hari lagi datang di acaraku,,disana bisa lihat aku….

Saat itu nafas ini sesek bro,,,,sampek tulisan ini ditulis masih sesek nafas ini,,,,tadi juga sebelum mempublish ini sempat belanja sebentar ibu penjualnya bilang,,kok lemesmen yubbb,,bianyane guyonan terus,,,,,

Dan mimpi itu diakhiri dia bilang,,,,yub,,besok sabtu ikut aku sama mas ya,,,mau n gadain syukuran sama  mau bayar hutang dekor sama jajan kemarinn,,,

Dari situ tiba2 aku bangun dan bilang,,alhmdulillahhh,,,,Cuma mimpi,,,tapi tenan mzbro,,rasanya kayak realll….galau galau tenan,,,,baru mimpi nih,,,,,,kalo kejadian real gvimana ya,,,whwhwhwhwhaaaaa…

Wees mboh,,jam udah menunjukkan pukul 11:18…mau berangkat duuluu,,,,,

Artine mimpi apa??ane ngak tau>>>banyak clue yang bisa ditafsirkan,,,tapi ane bukan ahli mimpi…..


Selamat hari galau 27 maret 2013.,.

Salam ya-begitulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar