Selasa, 09 April 2013

Kini sama siapa??lagi kangenn yaaa??





Disuatu malam ketika mau fulsal pemanasn di depan kelas akselerasi aku lihat sesosok manusia memakai gamis,,tinggi,,,pakai kacamata,,,hayahh,,mirippp buangethh sama siapa ya,,,,,hihihihi

Tiba tiba ada sms..dari ponakan yang ngak asing lagi ..berikut isi smsannya
_mas
=dalem
-kok bengong (waduh,,dari tadi adda yg mengawasi saya berarti)
=liat cewek itutuh
-yg mana
=yang mirip xxxxxx
-yang mana mas
=yang tinggi pake kacamata
-pake gamis itu yam as
=sippp,,jos tuu
-hayoh,,,kangen ya sama mbak xxx
=kalo kangen emg gue harus bilang gimana
-ngak tau mas
=kngen jane,,tapi trus ngeopo,,,tiwas glau maen ngak maksimal
-betul mas,,,LA SEKARANG ASAMPEAN SAMA SIAPA”??
=BEBAS..nothing to lose…
-la mbak XXXX pie mas???
=yo blas,,dah ngak pernah aku mz lagi,,palagi telpon…tau sendiri kan,,,
-iya sih mas,,,la mbaknya yg maren??(yg umur 25..hehe)
=biarin nyari uang aja….q enakan sendiri,,,ngak punya temen cewek,,,ngak pernah tersentuh cewek,,
-betul tu mas ,,,enakan kayak sampean??
-=relative,,,lok malming jelas ngak enak…..

Sms ku akhiri karna aku mau futsal dulu cah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar