Selasa, 09 April 2013

Kopdar with Cb150R madiun raya Plat AE





Ininih,,sekarang yang menjadi obat galau saya,,,dari pada ngegalau karena ngak punya pacar(curcol) ya ikutan kumpul aja ma temen” disini??

Tapi kok cb??bukan vixion??

Emg diantara buaaanyakkk cb,,aku aja yang pake NVL…..yang laen ya cb…
Ngumpulin vixion sulit banget,,padahal jumlahnya kayak kacang goreng

Tapi enaknya disini aku paling junior sendiri,,,dahpaling junior,,mongstornya beda pula,,,hahaha

TAPI ORANGNYA enak-enak bgt,,,sudah kayak keluarga
Kemarin minta kulit jok variasi aja dikasih ama kanga jib,,,gratisssss malah,,,,,,

Tapi disini ya ada ngak eneknya,,,,

Karena Cuma motorku yg masih perawan ,,,,alias ngak pernah ku buat boncengan….yaudah,,,kemaren waktu muter aku tukeran aja sama bosnya cb yaitu mas arif,,,sama nyonyahnya,.,.,.,.,.,



Hahah,,ane aja ngak pernah kayak gini

Oh ya,,,ngak enaknya lagi aku ya suerring disindiri karna jomlis sendiri diantara temen2……
Apalagi ma mbak nia,,ckckck

Katanya…”seharusnya montor kayak gini bisa miih kayak  apa..lagian dompetlu ya tebel”

Ane ya Cuma bisa senyum aja :D

Yaudah deh,,oh yaaaa

Biasannya acara kumpul di depan sma1 madiun..kalo ngak gtu ditikungan alun-alun timur…..





Salam bikers broo!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar