Minggu, 25 November 2012

opini"bahagia itu mudah "

ΑЅЅΑℓΑМΥ'ΑℓΑΙКUM
pa kabar??usah 2 hari ya ngak posting gara" banyak troble..well..dimalam yg cerah ini saya cuma mau berbagi opini disertai pengalaman sedikit..Ђέђέђέ«{^⌣^}»

mengapa sih ada judull bahagia??hemmmmmmm..kelihatannya mudah itu ya sob??asal kita punya uang banyak,punya motor sport,mobil mewah,rumah bagus,cewek cantik itu sudah bahagia???

Jawabannya "BELUM TENTU"
banyak kok orang" disana yang punya semuanya seperti diatas namun tidak merasakan bahagia..
saya terkadang juga binggung..kok bisa ya??
saya pun mengadakan sedikit survei terhadap bos" saya juga temen" bos


 Rata" mereka mempunyai kesimpulan sama

Ternyata
KEBAHAGIAAN ITU DIPEROLEH DARI HAL" SEPELE


mereka
yang
cenderung sudah bosan δεηgαη penatnya hidup ingin melepaskan sesuatu dari membuat mereka lelah..

yah..kalo
mereka sih rata" memiliki jawaban ..
-kalo saya pusing saya ke warung mas...
-saya kalo penat bersih2 sampah mas

 kok aneh yaa..ya gtu deh..ane aja juga bingung

Tapi ini kalo saya sendiri beranggapan Ъè†ћµ Ĺ. juga
ngapain sih bahagia dengan yg mahal yh belum tentu itu bisa membuat bahagia


enak??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar