Kamis, 22 November 2012

I am so sad

(︶︿︶) ..sedih gand
bukan karna ngak punya uang
ataupun ngak punya pacar
tapi......
aku tlah kehilangan
sebuah benda yg tlah q anggap Adek pertama
benda yg bisa membuka kejujuran
benda yg menyimpan semua rahasiaku
itu adalah....."note book"
itulah benda yg q beli waktu kelas 2 Sma pake tabungan sendiri..
tapi aku kecewa bukan karena harganya
tapi karna data2nya..hemzzzz..
jujur apa sih yg buat sy kecewa



 1.foto kenangan
inilah yg membuat sy perih..foto2 dari aku bayi sampe 20 tahun..musnah..tanpa ada backup-an..foto2 indah selama SMA juga ambles...apalagi sekitar 20 foto esklusif yg rencananya mau jadi postingan terpaksa dibatalkanm.kenangan indah bersama si SNI,CCY,HTW,SI,ZZE,QD,MCII,DR,PUU(inisial asja ya)hilang..padahal. itu foto berharga bgt n ngak mungkin q alamin lg...padahal..perjuangan fotonya itu sampek basah2an lah,maen ke gunung lah,nonton armada lah..duduk diatas patung lah,nyuri dari flassisknya Dll..sakit bgt sih..tapi ṃø. gmana lg..
 2.foto montor
sebetulnya ini juga perih..mau diposting..dah bikin artikel..eh hilang
motor dari kelas 1 sma sampek kerja mau q bahas..
(astrea star,supraX 125 inject,jetwin fiz,kawasaki 130,vegaR,vixion,new vixion,jupiterZ,mio,spin ∂άn terakhir satria fu)
 3.video
video cinta(ya-begitulah)ojo ditakok.i
videosakarotil maut nenek
penguburan nenek
video balapan saya
video kenangan di berbagai tempat rekreasi dak bakti sosial
ambyarrrrrrr

 4.Apliksi
windows app:15 gb bos
android :20gb..kasihan agand pepy..yg dulu sering donloatin game saya hilang bgt saja



ya begitulah wesibarat nasi dah menjadi bubur
ibarat orang dia sudah mati
slamat.jalan yaaa
walaupun kamu dah gak ada
namun aku masih ingat kamu slalu
I♥u
 yu are always in my mind
note.book q sayang
sayankk..sayankkkk
 kapan q bisa panggil kamu sayang??(ngarep)
huss..ini ceritaku
mana update mu??
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar