Kamis, 22 November 2012

JOJOBA(jomblo jomblo bahagia atau bahaya)??

singgle itu prinsip
jomblo itu gak payu
haha..sebuah kalimat yg pas bagi saya walau kata2 itu saya sendiri yg buat. ;-)
trus??
mau sedikit sharing aja..mumpung gue lagi ngejomlo panjang...(1taun)




 Jomblo itu menurut saya enak...lakok iso mas dab??
ini my opinion lo ya.."imho"

 1.jombo itu g ada yg ngatur
gak wajib smsn,g wajib telepon..g perlu laporan lok mau mandi ,gak bakal mz"yank d4h aem"??Hªhª

2.jombo itu irit
kan
g wajib sms..g wajib telpon..jok belakang longgar(mw ngeboncengin siapa)..bensin irit bosss
 3.jomblo itu mahal


 hoh..kok mahal mas??yo lah..lawong orang sekarang itu kalo ditanya..
eh..di tu punya pacar lum sih??pasti bakal dijawab...udah..dia pacarnya...
lah gt kan..apalage yg kuliah ato SMA..BAHASA kasarnya..ngak mbojo gak hepi..jadi hampir semua punya couple..kecuali saya...pacaran ma siapa?ayam???


 tapi ada kelemabannya juga jombo itu
apa??ini opiniku lagi lo ya"imho"

1.sering galau
g dapet dipungkiri..jomblo bikin sering galau..dari tingkat pak camar(kecamatan:level rendah)ampek pak jokowi(level atas)


 2.pelampiasan ke negatif
 kagak usah q terangin..intine ya begitulah


 3.mata clalak.an..
apalagi jomblowan..pasti pandanganya seperti"menelanjangi" yg ada di depannya(pengalaman elek ojo ditiru)
4.iki
 seng parah..sering gonta ganti inceran
bisa dikata php lah...maklum aja lok ketemu orang kyk gni..tanda masih jomblo tuh..



sekian
dulu ya..eh iya..karna q jomblo..q bisa nabung..اِنْ شَآ ءَ اللّهُ......bulan depan bisa ambil..si "hi bro"







 hi,bro....gimana kabarmu





yok opo...rantte cinta mu pedot??‎WªǻKªǻkªǻK◦°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=)):p™...aku ndue tukang las rante mas dab



ayu



to tukang lase..hemm...ndang didandakne yaaaa..ngelas neng malang??ya-begitulah..timbang neng bogor..adoh loooo



2 komentar: