Rabu, 21 November 2012

Dulu saya Anak 474y(alay)

sebuah judul yg memang pas disematoan pada sosol sy dulu..berawal dari blogging bersama juragan pertamax.wordpress mas ipan yg membahas "gimana kelakuanmu jika minta satria fu tapi gak dibelikan?
Dan beragam jawaban pun bermunculan
tapi saya tak akan membahas jawaban2 mereka dahulu..karena sayapun juga pernah mengalaminya..
tepatnya kelas 2Sma..ketika itu musim2nya safu,saya pun jadi kepincut,,terus coba minta"agak maksa sama orang tua"supaya dibelikan,tapi emg sudah bisa saya tebak.Saya takbakan pernah dibelikan,usaha saya tak berhenti,,δεηgαη cara bodoh saya dahulu,saya minggat ko omah,,,trus gmana?di belikan??
ndak..malah ditokne sampek muleh..Hªhª....
dan ujung klimaksnya masalah itu ortu saya memberi nasehat,"jangan pernah bangga jika itu pemberian orang tua"..sy pikir betul..lagian toh kasihan ortu juga,terbebani cicilan,belum.lagi kalo tu motor dibuat semema"...pasti ortu kepikiran
oleh karna itu mulai saat itu saya meniatkan tidak akan pernah minta motor lagi...tapi masih.pengen??
kerja lahhhhhhhhhhhhhhhhh
dan kata pak gondo guru mate dulu pun benar"apa yg kau pikirkan itu yg kau dapatka"
dan akhernya setelah selesai semester 1 kuliah bisa juga punya











Tidak ada komentar:

Posting Komentar