Jumat, 23 November 2012

hi gilr,open your eyes and heart!!

Hªhªartinya diatastu apa??
gini ?(hai cewek,buka mata ∂άn hatimu)Ъè†ћµ Ĺ. gak?kalo salah ya maklumin aja..lawong saya cuma lulusan Man2 yg nerusin kuliah tapi mrotol..hahahaha.


back to topick.Bdw

ngapain q .  nuliss judul judul itu??
saya rasa ya begitulah sih..banyak cewek2 ituyg ngak sadar aja..
sadar apa mas??
gue juga bingung,,mending dikunyah dulu foto ini

sebetulnya


 judul yg tepat itu





"cowok nafsu vs cewek matre"








pada dasarnya memang sudah kodratnya laki" diciptakan memiliki nafsu ∂άn insting yg tinggi
dan wanitalah sebagai korbannya


 Seringkali saya temui berbagai modus lelaki seperti gambar diatas
pura" baek..eh,,ada udang dibalik batu ternyata

sebaiknya
kaum hawa lebih tau ∂άn faham saja..
jangan karena kamu dikasih baju,jaket,atopun boneka(lebih parah es krim magnum)

"KESUCIANMU harus tergadaikan oleh barang murah seperti itu"

Pesen saya cuma satu
"Jngan harap laki-laki itu memberi kamu sesuatu δεηgαη pemberian ikhlas,,lelaki itu pasti ada maunya,," YOU KNOW!#

Sebetulnya
saya malas untuk menulis artikel ini

tapi
saya masih punya Adek perempuan
saya masih punya temen ² cewek yg masih "ababil"
saya punya tanggung jawab sebagai calon suami dan calon ayah
ya-begitulah
GIRL...hati" yahh.....karena manisnya hidup kamu sendiri yg nentuin

kalo manismu tlah abis...yah..apalagi yang kamu BANGGAIN??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar