Kamis, 20 Februari 2014

Pantai KLayar??ini baru pantai josss gandoss!!




Alhamdulillah,,akhirnya ane mengijakkan kaki disini,,sebelumnya Cuma lihat di google dan cerita kakak ane,,bukannya ngak mau main kesana bro,,maklum dinas ane slalu sibuk,,dan ini mumpung ada waktu libur kerja dan libur kuliah ane refresing lahkesana

Berangkat dari madiun rencana pukul 4 pagi harus mundur sampai jam 6 gara-gara hujan lebat area madiun,,semat galau antara berangkat atau tidak,,akhirnya niatan bulatlah yang memberangkatku

Eh,,ternyata sampai kecamatan sebelah udah ngak hujan,,hehe,,hujan local nih tadi,,
Sampai ponorogo agak galau,,,karena mendung bagian selatan sangat hitam pekat,,tapi gimana lagi,,nanggung kan,,,sampai slahung udah kabut tebal,,wah,,tambah galau,,,


Tapi seketika berubah memasuki pacitan,,,,awan hitam berubah jadi biru cerah,,,puanass poll mas bro,,wah,,cocok nihh,,,

Gaspooll pun dilakukan..

Ane mengambil jalur halus alias bukan jalur via watu karung karena jalur itu terlalu  bahaya menurut ane
Ane pakai jalur ke goa gong alias jalur yang dipakai Pak.SBY yang beberapa waktu kemarin kesini,,

Jalanan sangat mulus dan lebar,,cocok buat pecinta cornering

Tapi ternyata lewat jalur ke solo juga ini sangat lama mas bro,,dari pacitan kota masih 2 jam an,,hadeh..

Sempet lihat plang samping masjid(lupa namanya) hari ini plong,,tp eh,,ternyata masih 30km lg,,hadehh

Tp tenang jalur ini juga sangat mulus kok,,sampai deh di goa gong,,tp sampai disinilah jalur mulus selesai,,masih 13 km lg jalanan super extreme,,,,,buat pemula mending pelan2 deh,,soalnya jalurnya ngak enak banget

Ane aja sampai ngeluh…kok lama….tapi setelah melewati tempat bayar tiket masuk,Cuma 7ribu kok,,ane Tanya bapaknya,,katanya masih 200meter…eh..masih 1 km..

Tapi kegalauan ini terbayar sudah,,,ketika melihat yang dibawah ini

HTM nya cuma 7ribu bro,,untuk 1 motor dan 2 orang

Soo..bagi yang mau rencana main atau touring ni adalah tempat yang sangat recommended banget

Met liburan brooo

nih ane kasih foto-foto ane

 itu patung spinx dan air yang nyembur dari bawah gand

kapan-kapan insyaAllah ane kesini lagi,,aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar