Kamis, 20 Februari 2014

Habis touring ke pantai??hati-hati kampas rem




Masih dalam suasana liburan,,setelah kemarin tour ke klayar dan srau (artikel menyusul),,sepulangnya ane merasakan ada yang ane dengan si livi,,,dan setelah ane rasain gejalanya adalah rem sama sekali tidak berfungsi
Wah,,,berabe nih,,ane kira kampas habis,,,tapi ane pikir masak baru 8ribu km dah abis??mau mampir bengkel kok malas???wong udah sore dan jam 6 harus sudah nyampek madiun karna urusan dinas,,

Udah geber aja tanpa rem(jangan ditiru bro)

Sampai di rumah esoknya ane cek deh apa penyebabnya

Eh,,ternyata kampas banyak terselip pasir pantai,,,sehingga ngak bisa ngigit piringan,,makanya ngak bisa berfungsi

Setelah ane bersihin(sori ngak sempet foto soalnya ngak kepikiran) ane coba…lumayan lah…kepakeman kembali normal lagi

So,,,yang main atau abis nerjang pasir pantai,,hati-hati aja lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar