Kamis, 20 Februari 2014

Ganti oli BM 1 untuk vixion ku




Halo bro…sudah lama ngak update ni..maklum lagi musim liburan semester,,mood nulis lagi ngak ada
Lha ini mumpung ada mood dan lg ngak ada tugas ane mau share aja

Ane mau share oli bm1 untuk si livi,,,ceritanya karena ingin “move on” dari shell ax7 maka pilihan jatuh pada bm1 3100,,,
Kenapa kok bm1??alasan ane ada 3

Pertama,ane belum pernah coba ini,,
Kedua…harganya masih terjangkau….asca kenaikan dollar,,bm1 di madiun tembus 65ribu..kalau motul ester bisa2 gaji ane habis,,,hahahah
Ketiga..kata temen ane yang ahli oli…oli ini jarang ada yang palsu ataupun dioplos,,dan bisa dikata pasti asli dari jerman langsung

Oke deh..akhirnya ambil ini aja
Skip….skip…

Akhirnya jarak pemakaian oli ini sudah sampek 100km
Gimana testimoninya??
Kelebihan
1.tarikan lebih enteng dari ax7
2.cepet daet topspeed,,ane jalan 115kpj masih belum kasar dan masih ada nafas
3 .perseneling jadi halus ngak cletak cletak lg
4.cocok buat touring

Kekurangan
1.hanya 1 bro,,,Cuma kurang tahan panas aja,,kalau macet sebentar kipas sering nyala

Nah..ni testimony 100 km ane menggunakan oli BM 1??

Mau coba??monggo bro,,,recommended kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar