Minggu, 01 September 2013

september...itu...


Tak terasa,5 tahun sudah aku mengenalmu,1tahun berusaha menyelami semua sisi yang kau punya
2 tahun kita lalui manis dan pahitnya kisah yang pernah tercipta di kota kecil ini,dan 2 tahun pula tak pernah q pandang sosok dirimu

Semua ini begitu cepat,terkadang,,jika mengingat apa saja yang pernah kita arungi bersama bibir ini bisa tersenyum,,,tapi kadang juga air mata bisa menetes

Walau tak ada satupun file yang tersisa tentangmu,tp ketahuilah,semua benda yang pernah kau beri itu masih tersiman rapi dikotak kecil didalam almari

Tapi kini kau sudah bersamanya.

Tentu,,ini semua bukan salahmu,,karena memang sejatinya,,,kita tak pernah tahu apa yang Allah rencanakan sebelumnya


Tapi semua ini membuatku sadar,membuatku berubah,,ya,,aku tetap memegang pilihan itu

Sebetulnya ingin sekali menyapamu atau mendengar suaramu,,,tapi aku sadar,,,itu tidak akan merubah keadaan,,malah cenderung membuka luka lama yang masih bisa aku rasakan.
Maka hanya lewat teman-temanmulah aku bisa mengetahui keadaanmu,,

Jika ada kata kata,,,
Cinta tak harus memiliki, , ,itu semua salah
Cinta itu wajib dimiliki,,,,ntah itu sekarang atau nanti,,,ku yakin kita bisa mendapatkannya


Happy birdthday untukmu yang ke-20   27 september nanti
Semoga kau tetap menjadi sosok yang ceria,lucu,tegas,dan be your self



Masih merindukanmu

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar