Minggu, 22 September 2013

[IMHO, untuk vixion] Lepas filter itu lebih boros dari pada pake Knalpot racing.









Waktu touring ke pantai telengria dan watu karung (artikel sebelumnya) saya sedikit mendapatkan sebuah ilmu.Yaps,,seperti judul diatas

Hasil uji tersebut memang bukan test secara khusus,,tapi menurut pengamatan saya saja
Kami berdua berangkat dari madiun dalam sama2 tangki kosong,,,isi premium 60ribu

Teman menggunakan old vixion keluaran oktober 2012
Saya si nevil desember 2012

Kondisi motor teman:ban cacing filter dilepas,co standart pabrik,knalpot standart
Kondisi nevil saya      :ban standart NVL,knlpot nobi 3bold new,co+3

Setelah sampai tujuan dan pulang lagi ternyta bensin teman sudah redline kebawah..habisnya di pom awal desa slahung(perbatasan ponorogo-pacitan) jarak ke madiun masih 70KM

Lah,,,punnya ane kok masih 4strip..entimasi ane masih 5literan..

Waduhh,,,kok bisa yaa,,,,

Bukannya banyak yang bilang kalo ganti knlpot racing itu boros

Mungkin karena

1.nobi itu tidak boros..(sesuai slogannya)
2.filter dilepas membuat campuran bensin sama udara tidak maksimal
3.Injeksi Nvl lebih bagus dari pada OV
4.Ane lagi bejo,,hehehe


Ada yang mau nambahi atau ,,,ngasih pendapat,,,,
Silahkan bro dikolom komentar.

4 komentar:

  1. motor ente lebih bagus wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. motor sampeyan pake Nob1 tapi kok CO+3 mas?
    nevil saya standart co +5, dulu pas masa reyen saya pasangin R9 mugello CO+11 lho mas, soalnya pake knalpot racing ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya monggo mas,,namanya juga selera,,

      salam kenal bro

      Hapus