Minggu, 22 September 2013

Pasang stang jepit di new vixion






Pada awalnya sih ngak ada niatan untuk pasang,,karena dalam angan-angan buat apa pasang,,,wong stang asli udah nyaman

Tapi,,berhubung cover radiator ane patah,,yaudah cari baru..

Eh,,liat stang jepit bagus,,warna orange ..kata penjualnya barang limited,,,dan warnanya sama kayak usd ane,,,hahah

Waktu ditawarin,,,barangnya udah di inden oleh 5 anak….wah,,,kelihatannya bagus bgt..ane lihat bahan ya tebal ,cat ya bagus,,kirain mahall…eh,Cuma 160ribu,wah,,rontok nih iman

Mak,,pasang aja mak,,,hahahha
 
Pasang pasang


Oh iya ,,,satng jepitnya merek GMA
Stangnya bahanya tebel bro,,dan universal,,jadi bisa di aplikasikan ke banyak motor sport..hehehe

Gini penampakannya





Besok mau di test,,,capek atau ngak gitu,,oke

Semoga ngak pengen,,,

21 komentar:

  1. wahaha imannya rontok mas? apa lagi saya udah keracunan r125, lagi nyari2 stang jepit yang adjustble dan warnya redup2 aja kaya item atau silver, apa ada saran stang apa ya merknya?
    salam NVL mas :D

    BalasHapus
  2. oh ya spakbor depan itu replika apa ya keren tuh

    BalasHapus
  3. @lutfi...hehhe soal merk banyak bgt bro...tinggl sesuaikan budjetnya...

    kalo spkbor depan itu punya variasinya ninja..jadi bukan ninja yg asli

    salam juga bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. ninja series berapa ya ngomong2, kalo ninja 250 old sama 250 fi kan bukan kaya gitu :/

      Hapus
  4. bukan milik ori ninja bro...tp ni fariasinya ninja...biasanya ni dpake di ninja yg pengen gnti spkbor yg lincip itu...

    BalasHapus
  5. ooh thanks2 siap di cocol ke NVL nih

    BalasHapus
  6. Ane lg ngedesain nvl ane ala r6 bro ..
    Lg buat fairingnya nih dirumah ..
    Mudah2an cepet terealisasi deh ..

    BalasHapus
  7. Ane lg ngedesain nvl ane ala r6 bro ..
    Lg buat fairingnya nih dirumah ..
    Mudah2an cepet terealisasi deh ..

    BalasHapus
  8. Minta fotonya kang, lagi proses jga gpp ko

    BalasHapus
  9. @warung emotic..kalo berkenan proses2 nya bisa dikirim ke email ane gan..ntar ane posting deh...hehehehhe..kan lumayan bisa jd iklan

    BalasHapus
  10. gan itu enak ga di pakenya pas stangnya di ganti ?
    ato enak yng ori nya.. mohon pencerahannya..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buat jalan kota2 ini enak+tambah racy..tp kalau buat touringcapek gan

      Hapus
  11. mau tanya gan, itu headlampnya d scotlite atau gmna? mhon infonya

    BalasHapus
  12. gan, pake stang jepit model gma itu kl pas di kunci stang mentok sama tangkinya ga?

    BalasHapus
  13. itu spakbor depan dan cover tangki pke skotlet putih ya?

    BalasHapus
  14. perlu di bor nggak bro untuk dudukan holder

    BalasHapus