Senin, 10 Juni 2013

new xeon Rc

 Alhamdulillah
tanggal 4 bulan mei kemaren ada keluarga baru dirumah
yakni xeon rc...
tapi bukan milik saya,,tp milik adek yang mau sekolah sma..you know lah,,anak sekarang kalau sma ngak dibelikan motor baru ngak mau sekolah,,,beda ma waktu sekolah saya dulu,,ehe

back to topik


skip skip skip

motor ini sudah 1 bulan

dan sudah servis pertama

apa aja yang saya rasain

1.performa
 motor yang telah dijejali singlepiston diacilynder ini sangat powerfulll....gas enteng,,,responsif...tenaga sangat ngisi di putaran bawah,,,tapi kalo udah 80kpj keatas agak letoyyy,,,top sped 105kpj

2.handling dan argonomi

motor ini sangat cocok buat orng yang berpostur tinggi maupun kurang tinggi,,,selain itu jok nyaman nan empuk...tapi..sayangnya di bagasi motor tak muat di masuki helm half face mark ink centro,,,,,

3.kualitas bodi dan cat.

jujur..bahan yamaha membuat bodi sangat tebal...dan bagus,,,,namun yang dari dulu sy sayangkan,,kenapa kok cepet ngelontok yaaaa
lihat tuh,,,ada 2 titik yang udah ngelontokkk.....persis sama kayak nevil ane yang mudah banget ngelontok,,,hufttt



selebihnya motor ini sangat bagus,,dan mantab.......

sekiannnn
salam ya-begitulah

2 komentar:

  1. ngelontok????
    ngelontok apanya bro?ane dr dulu pake yamaha masa pakai masing 3-5th sama sekali ga pernah ngalami ky gitu,mungkin salah perlakuan kali.....ato ga cocok
    yamaha ane: f1zr, crypton, vega, jupz sekeluarga 2,sekarang byson, mio j, xeon rc

    sama sekali ga ngalamin nglontok bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirumah sy juga hampir semua yamaha mas bro...

      tp ya maybe ini kurang bejo aja.....

      padahal gak keberet atopun jatuh...

      Hapus