Selasa, 18 Juni 2013

Beli Soul gt?? hati-hati bro!!







Pertama…sy bukan fbh
Dan ini kisah nyata
Bulan kemarin si kakak meminang Yamaha soul gt(muscle)karena saya satu2nya anak muda di keluarga besar ini,,,sayalah yang biasanya memperawani bahasa jawanya ngreyeni motor ini. Estimasi awal motor ini emang mungil,,cocok untuk anak muda…tp imho…kurang cocok untuk yang bertinggi 175 keatas seperti saya,,,karna posisi ergonomic sangat kurang nyaman karena posisi stang yang mungil dan dek bawah yang kurang lebar
Tapi ketika pertama kali saya hidupak saya terkejut,,,,,kok motornya geterrrrr alias bergetar banget,,,,,ampek2,,helm yg saya pakai pun  getar,,,,,sy khawatir…tp sy positif thinking  aja mungkin ini motor baru jd ya gitu…sy sudah adukan ke teman2 sekantor dan kakak sy sendiri,,,tp jawabannyapun sama,,,bahkan kakak sy bilang ,,kalao udah servis pertama biasanya halus

Skip  skip skip…motor udah servis pertama

Kemaren waktu disuruh kakak membeli makanan,,iseng2 saya coba,,,eh,bukannya malah sembuh malah tambah parah….

Karena seingat saya sy dulu pernah pake soul tp kok anteng,,tp itu dah lama,,,,
Dan kebetulan ada temen futsal bro catur {thakns bro)yang juga beli soul gt new

Lngsung aja ane cobaa,,,,
Dan hasilnya. . . .

Wuss,,nyussssss,,,,mantab,,,mulus tanpa vibrasi sedikitpun

Ane ampek geleng2 kepala dan tepok jidat lihat mtor teman sy,,kok aluss mennnn,beda jauh ,ma punya kakak

Blog walking,,,eh,,,2 hari setelah peristiwa itu di pertamax7 milik si ipan,,,ada yang ngeluh soal soulnya juga,,,setelah diusut ternyata cvt nya yang cacat…persis banhget yg motor kAKAK ane rasain

Ane laporin aja ke kakak,,eh,,,alih2 mau membantu,eh,,,malah bilang,,”yowes lah,penteng iso mlaku”{yasudah,,yg penteng bisa jalan}

Alhasil sy yg sebetulnya niat bantu claim jd males denger kata2nya

Makanya q berpesan aja pada calon pembeli soul gt,,,,hati2 dulu mau beli,,,,cek barang,,,di rasain,,,dan jgn lupa,,,shodaqoh sebelum membeli

Karna,,,claim motor itu lebih ribet dari pada membersihkanrantai new vixion

Semoga berguna bro
Salam ya-begitulah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar