Senin, 21 Oktober 2013

New vixion ngebul???trus bagaimana


vidio vixion ane yang ngebul



DI artikel sebelumnya sudah di terangkan kalau si nevil ikut2an ngebul di rpm 9ribu,,,,

Lah,,siapa yang gak galau coba..

Langsung deh ane tanyakan ke mekenik Yamaha handal karena sudah banyak mengantongi sertipikat,,,

Yaitu p.har,,,,alias kakak keponakan sendiri,,yang bekerja di kepala mekanik sebuah dealer di kota madiun..hahaha

Langsung deh,,,,ane Tanya ,,,blab la bla


Jawabnya sangat mengejutkan

Jawaban sudah ane terjemahkan dalam bahasa Indonesia yg benar lho,,karena jawaban aslinya bahasa jawa lah,,ehehhe

“new vivon emang gitu,ada yang digeber2 ngak ngebul,,,tapi ada yang digeber ngebul,,tinggal lihat oli yang tersisa setelah 1500km aja,kalo berkurang segera claim saja”

Wahh,,,misterius ki,,,,kok gak sama ya,,,
Apalagi waktu saya Tanya penyebabnya dia Cuma bilang,,,ntar saja bawa ke bengkel,,biar di bongkar anak2..

Halah,,,,,

Berhubung ini baru minggu kemaren ganti oli dan baru 100km kan sayang,,,,yaudah,,,,

Tunggu saja liputan mengenai penyakit vixion baru ini ya,,,

Vixionmu ngebul>>>Mau ngebuLL dimana sih??

3 komentar:

  1. ane jg punya NVL keluar asap putih saat ane geber dalam posisi N,,pas awal awal ane ga nyadar udah KM 600 br engeh pas di panasin dan ane tarik gas eh asap putih keluar gimana tuh solusinya ????

    BalasHapus
  2. kalo pas posisi N gak apa2 bro..itu wajar kok...

    BalasHapus
  3. Ok.Thx bro,,semoga wajar2 aja sperti diharapkan

    BalasHapus