Senin, 21 Oktober 2013

Ahhirnya new vixionku ngebuL juga,,,Damn!!!!





Kisah ini terbongkar ketika pulang kerja waktu malam takbiran kemarin

Pas pulang kebetulan  ada teman yang ngajak muter” dulu,,,
Walau sudah capek…tp gpp lah,,,,karena besok kan libur,,,hehee

Waktu sampe alun2 madiun di lampu merah teman ane bilang,,

Hoy,,knalpotmu ngebul tuhh….
Ane Cuma bilang,,,biarin,,aja,,,

Tapi kok hati ini gak tenang ya,,,,,

Akhirnya saya putuskan tukeran motor ,,,dia ane suruh di depan,,,,,,ane suruh geber2,,,

Lah,,,,,sobekkkk pollll (kalo sobek tenan kan punya lek IWB)
Ternyata ngebulnya parah,,,bgt,,,

Tapi saya langsung sadar,,
Sebetulnya si LIvi tidak saat ini saja ngebul…tp waktu servis ke 1 sampe 4,,waktu digeberw mekaniknya ya sampek keluar asap,,,ane kira sih asap biasa,,,ehh

Besok dah bakal ane bawa ke kepala mekanik,,,,,barangkali ada pencerahan

NEW Vixion ngebul???lebih buruk dari KLotok2 tenannnnn

5 komentar:

  1. NVLku juga ngebul.. dikm 6000. sudah bisa diclaim sih.. cuman kawatir ntar ngebul lagi... Gimana sih bawa motor biar gak ngebul....

    BalasHapus
  2. Bro klo boleh tau NVL ente setelah diservis setelah ngebul kemarin, kira2 masih ada keluhan gak? Trus nanya perawatan biar NVL gak ngebul? Harus ganti oli brp KM. Mohon dibalas ya, Thanks Salam NVL Rider

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak gan,,udah normal,,,,kemaren katanya kurang lama panasin aja,,,oz emang bener,,kalo kerja ane pake motor dari kantor,,jadi nevil jarang keluar,,,

      biar gak ngebul ganti oli,,bersihin filter,,ganti filter oli aja yang pas pada wktunya

      kalo ane tia 1500 km pake shell ax7..t kalo mau enak lagi pake BM1,,tp harganya ya agak mahal

      Hapus
    2. Ok Thank U atas Pencerahannya Bro... Mudah2 dah gak ngebul lagi.

      Hapus