Rabu, 15 Mei 2013

insya Allah taun ini kuliah gand


akhernya gand,,,,,

setelah selama setahun lebih ini bekerja dan ada sebuah posisi yg sudah paten ane tempati insya allah tahun ini ane mau meried kuliah lagi...


yah,,gimana ya,,,,walau udah kerja,,jujur,,,masih ingin juga kok menambah ilmu,,,toh sebuah ilmu itu  walau mungkin sekarng belum berguna kan suatu saat bakal berguna juga kan

sebetulnya secara naluri,,,pengen banget kuliah di perguruan tinggi di malang,sby,bandung ato jogja gtu,,,

tapi saya sadar,,,sy punya tanggung jawab disini,,

yaudah gand,,,akhernya saya insyaAlah akan berlabuh pada kampus samping rumah...,.,.\

biar bisa disambi sambi gand,,

doanya saja ya biar kuliah ane lancar

laennya udah semeser 5,,ane semester 1..ahaha,,,junior gand...

gpp lah,,penting kuliah,,heheh

mumpung belum masuk kuliah pengin bgt maen ke malang dan bandung gand,,,

kapan yah terwujud???heheheheeh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar