Rabu, 15 Mei 2013

buyying andromax U

akhernya setelah tablet ane yang pecah itu ane servisin dan menelan waktu kira2 2 bulan../...akhernya saya pun galau karena ngak ada pacar  ngak ada smart phone lagi,,,bukan karna untuk gaya2 an ato untuk biar wah....

melainkah gawean sy emg meerlukan smrt pone boss

setellah bayaran tgl 1 mei

akherya mencari referensi sana sini..mau ambil smsung,,tapi sudah pernah,,,mau ambil sony.....fitur ngak lengkap

akhernya setelah bertanya pada eyang subur ane pikir2,,,,akhernya pilihan jatuh pada andromax u

fiturnya lumayan lengkap...games hd lancar,,,,.,,buka semua aplikasi ngak ngelag....wes , mantabbb

semua fitur akan saya bhas di lain artikel.....

tapi ada yg ngak mantab,,,gand,,,,,gara2 membeli ini saya terpaksa putus dari pacaar saya puasa satu bulan,,,ngak puasa pie lawong hargane pas sama gaji saja bulan april itu,,,2 jt boss,,,hihihihihhi..

wes
wes

puasa ,,,modif...
puasa maen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar