Senin, 14 April 2014

Ganti ban michelin buat soul GT




Berawal dari penyakit motor kakak ane yang sering bocor halus(kempes sendiri) ane saranin untuk sekalian ganti ban sekalian saja

Saya pun racuni untuk membeli Michelin
Dan hanya dengan percaya kata-kata ane,,kakak ane langsung ngacir ke pusat ban yang ada di madiun.
Setelah pulang kerja,waktu ane lihat,wah,ternyata sudah diganti






impresi pertama terlihat lebih kekar,,,dan beih emuk ketika kita duduk diatasnya
menggunakan tipe M29S berukuran 80/80 dan 90/80 sangat membuat perbedaan yang jauh terhadap performa dari ban standart

setelah itu ane pake jalan" keliling komplek,,dan benar saja,,buat cornering,empuk,entek,dan tidak limbung,,recomended deh




untuk kedua ban ini total habis 470ribu kang bro,,,so sangat balance lah dengan performa yang didapatkan dengan rentan harga segitu

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar