Selasa, 18 Maret 2014

Ganti kampas rem depan new vixion




Ane rasa semenjak ulang dari touring pantai selatan tingkat kepakeman rem depan nevil ane sangatlah berkurang

Malah kalau lagi keluarin dari bagasi rumah (bagasi ane tinngi,jading kalau keluar motor meluncur kebawah)dengan ane rem,,maka aka nada suara ciiitttt,,,
Wah,,tandanya kampas minta diganti
Padahal baru 9ribu km,,,kan dibuku anjuran suruh ganti jika 15rb km ya
Ya..mungkin keadaan tiap riders beda
Terus terang ane suka rem mendadak dan suka digunakan naik turun gunung,,jadinya lebih cepat habis

Yaudah ,,ganti aja,,,
Engennya sih ganti sendiri,,,biar jadi artikel DIY
Tp kebetulan kerjaan di kantor lagi numpuk,,,mumpung ada jam istirahat ke beres ahh..

Cukup 5 menit udah selesai,,,,wah cepet banget

Ke kasir…tanya,,habis berapa mbak??

Dan ternyata…80rb(75 kampas dan 5 ribu ongkos)whatTT??

Mahal juga ya…prasaan dulu pernah ganti kampas punya ov nya teman Cuma 45 ribu

Memang segini atau kampas rem teman ane KW??
Mending tadi ganti di bengkel pinggir jalan aja,,huft

Tapi gpp lah,,buat pengalaman saja
Untung tadi ada dana cair,,kalau ngak ya kisinan di beres tuh,,

Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. Kalau disini 55 rb (kampas) 5 ribu (pemasangan)
    Pembelian & Penggantian Di Dealer Resmi

    BalasHapus