Sabtu, 11 Januari 2014

cewek ini belajar motor laki cuma 1menit...jiann,,sobek

ngakak tapi tepok jidat gand,,,,
kejadian berawal dari waktu ada acara kumpul-kumpul sama teman,,ada temen yang pinjem motor buat foto-foto aja,,,,

langsung deh ane sindir,,,ane bilang,,"nih,,kuncinya sekalian,,biar tau rasanya naik piksen"

langsung tanpa babibu dia sahut kumci itu

awalnya cuma dia nyalain,,,(ane kira sudah bisa) lalu dia starter

"kok ada tulisan hi bro nya"kata dia (maklum,,cewek mana yang paham beginian)
trus dia tanya,,,,"ini masukinnya gimana"??

LhO...LhO...edian tenan,,,berani minjem tapi belum tau caranya naik motor laki

wah,,,sempat khawatir juga masbro..maklum,,,ini jalanan kampung yang sempit,,serta ngak pake helm,,wes,,gak safety blas...

tapi berhubung dia maksa dan terlanjur nyala ,,ane cuma bilang.."tarik kopling tangan kiri,,,,lepas perlahan sambil gas motor...."

langsung deh

gas,,, 3meter lalu mati
dia bilang"maklumin ya bro,,baru kali ini,,t yakin abis ini bisa sampek jauh"
ane sih cuma mengangguk aja

langsung,ercobaan berikutnya

wrummm,,wrummm,,,lepas kopling dann

woh,,,langsung dibawa keliling kampung gand
bahkan sempet ada bapak-bapak yang tertawa melihatnya

ane dan temen ane cuma buntutin dari belakang cuma bisa tepok jidat aja,,jian,,sobekkk tenaannnnnn

ada hikmah yang bisa ane ambil

hikmanya
-kalo kita belajar dengan sungguh2 pasti bisa walau cuma 1 menit
-bagi cowok yang belum bisa...masak ngak malu..hihih

tapi menurut ane cewek itu kurang pas dalam arti ngak pantes pake motor laki ya gan,,lebih femmy kalo pake matic gitu,,heheh

semoga bermanfaat ganddd


Tidak ada komentar:

Posting Komentar