Senin, 09 Desember 2013

[modif] Knalpot AHM di New Vixion

ARrikel rachunnn nihhhh

siap siap keracunan

awal desember ini si livi kembali dipakek.in knalpot racing

setelah kemarin pake nobi (artikel di sini) dan sudah dilego...

setelah browsing sana-sini akhirnya ketemu juga,,,, namanya AHM
mungkin merek ini kalah tenar sama R9,akrA,yoshi ataupun dbs,,

malah ada yang mengira AHM itu produk honda,,haha

perlu ane jelasin,,AHM ini produk malaysia

dan yb Pun pesan nya sampai inden 2bulan(lamaa amittt)

harganya di net 650 bro,,,,,

disini ane cuma bahas seperti biasa kelemahan dan kekurangan

-KELEBIHAN

1.suara joss banget,,banyak temen2 ane yang ngira pake ninja 4T,,,ngebas,,,tp agak keras

2.akselerasi naik baik di rpm atas atau bawah
    ini yang ane seneng,,kebanyakan knalpot racing menang di rpm bawah,,untuk atas malah lembek,,tp ahm ini ngak ,,,nampolll terussssss
3.suara di rm tinggi ngak pecah

4,standart tengah aman

-KEKURANGAN
1.cara masang agak diakal dikit
2.CE ngak bisa dipasang ketika knalot ini dipasang
3.banyak yang ngrasani ane ketika pake knalpot ini,,maklum rumah di perumahan yang lewat gang sempit,,,jadi swaranya agak menggangu


selebihnya knalpot ini josss bangettt

tp berhubung dengan alasan kekurangan no.3 tsb

rencananya YB mau jual aja ni knalpot...belum ada 2 minggu lo

ane lepas aja 300rb

cod wilayah madiun kota ya gand

yang minat silahkan PM ane

sekian trimakasih..semoga bermanfaat

4 komentar:

  1. Itu lubang knalpotnya 2 ya bro? Trus cOnya knapa?

    BalasHapus
  2. arifin:1 bro..co.nya +3..joss dah

    BalasHapus
  3. Trus CE yang ga bisa dipasang itu aapa bro? Mana gambar knalpot lainya ga jelas itu bro ehehe

    BalasHapus
  4. owh..maaf..maksudnya gak bisa dipasangi tutup atau cover mesin gtu...

    oke bro ..ditunggu saja artikel salanjutnya

    BalasHapus