Kamis, 01 Agustus 2013

Shell Ax7 di new vixion

memmenuhi janji gan

setelah sebulan yang lalu ganti oli shell ax 7...nih testimini saya

di madiun harga shell ax7 hanya 45ribu

awal2 pemakaian sih enak,,enteng,,,,mencapai top spedd 120kpjan,,,,

tapi setelah dipake 400km-an,,masalah muncul gand,,,,
motor jadi sering selip kopling,,,,seringnya itu gak ketulungannnnn......
apalagi dari gear 1 ke 2,,pasti mampir ke N dulu,,hemmmm

and oli ini lebih gampang panas gand,,,,
tapi bagusnya  gini,,,,kalo semakin panas,,motor jadi tambah enak,,,,,nyuuss,,nyus gtu,,
tapi ya tambah kasar,,,

overall.....dengan harga segitu saya lebih recomend ke shell helix...tapi patut dicobabagi pecinta tenaga diputaran atas,,,

keep savety bro
musim mudik kan

hati-hati...

9 komentar:

  1. mahal belum pasti lebih enak ya gan :D
    http://awansanblog.wordpress.com/2013/08/02/kawasaki-w800-japan-cafe-racer/

    BalasHapus
  2. heheh

    iya boss....motul saja contohnya


    makasih dah mampir

    BalasHapus
  3. pake motul yang 5100 gan oke kok atau enduro 4t yang wangi itu sip gan top speed dapet 125an kok tapi kalo agan nambah 9 power atau busi irridium atau 22nya bisa 135 lebih gan :)

    BalasHapus
  4. tambahan: itu ane pake bbmnya shell yang V-POWER hehe tapi pake pertamax plus lebih joss

    BalasHapus
  5. hehe..shell daerah ane g ada mas bro

    mau isi warna merah...dompetnya yg gak kuat

    maklum lahh..cuma pegawai biasa yg masih nyambi kuliah

    makasih tipsnya diatas..hehe

    salam smart riders

    BalasHapus
  6. Share testi ajah, Ane pake adeknya Shell AX5, di bebek sih. Lumayan ok, kecuali diakhir-akhir masa pemakaian (tiap 2500 km) baru jadi rada berat narik.. Komen perdana, salam kenal masbro.. :)

    BalasHapus
  7. kalo bebek ane juga pake ax5...bro..emang mantab ..tp ane tiap 1500 udah ganti mas

    makasih..sudah mampir masbro

    BalasHapus
  8. sudahlah...pakai saja oli dari yamalube 4T SAE 20W-40 jaso MA enak buat harian yamaha new vixion mesin halus,perpindahan gigi juga enak,mesin awet dan murah.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus